Wednesday 2 July 2014

Fokus Piala Dunia, Winger Fiorentina Tolak Barca

Juan Cuadrado (Foto: REUTERS)

RIO DE JANEIRO – Gelandang Fiorentina Juan Cuadrado mengisyaratkan tidak terlalu tertarik hijrah ke Barcelona. Winger lincah itu lantas menegaskan saat ini hanya fokus membela Kolombia di Piala Dunia.

Cuadrado bermain cemerlang saat membela Fiorentina musim lalu, tak hanya piawai mengirim umpan manis untuk para penyerang La Viola, pemain berusia 26 tahun itu juga tercatat telah mencetak 11 gol. Penampilannya bersama Kolombia juga cukup baik, karena mampu membawa Los Cafeteros -julukan Kolombia-  hingga babak perempatfinal.

Barcelona pun disebut-sebut menginginkan jasa Cuadrado untuk bermain di dalam skuad arsitek baru Luis Enrique. Namun, tampaknya niat Blaugrana tidak akan terealisasi dalam waktu dekat ini lantaran sang pemain masih bahagia di Fiorentina.

“Sudah saya katakan, dan saya ulangi lagi bahwa saya dan keluarga sangat betah di kota Florence. Saya juga tengah fokus bermain di Piala Dunia. Setelah itu, baru ada waktu memikirkan masa depan,” kata Cuadrado, seperti dilansir Football-Espana, Senin (30/6/2014).

“Meski berlabel 30 juta euro membuat saya bangga sekaligus aneh, perasaan saya tetap tidak berubah,” pungkasnya. (fmh)

0 comments:

Post a Comment