Tuesday 1 July 2014

Shaw Sudah Kebanjiran Pujian

 Luke Shaw. (Foto: Daily Mail)


MANCHESTER – Mantan bek Manchester United, Arthur Albiston memuji pembelian Luke Shaw. Setan Merah harus merogoh kocek dalam untuk melabuhkan bintang muda Southampton itu ke Old Trafford, yakni 30 juta pounds.

“Jelas Shaw merupakan tambahan yang bagus untuk skuad. Dia seorang pemain yang berkualitas. Kami telah melihatnya dalam beberapa musim terakhir sejak ia masuk ke tim inti Southampton di usianya yang masih tergolong muda. Sekarang dia mengambil langkah lebih jauh dengan masuk dalam skuad Timnas Inggris,” kata Albiston kepada MUTV, Selasa (1/7/2014).
Jelas dana senilai 30 juta pounds atau sekira Rp608 miliar, bukanlah nilai yang rendah untuk seorang pemain yang baru berusia 18 tahun. Namun, Albiston percaya bahwa United telah membuat sebuah akuisisi cerdas.

“Dia hanya seorang bayi dalam hal pengalaman di pentas Premier League. Tetapi dia telah menunjukkan bahwa dia dapat mengatasi segala bentuk tekanan. Dia juga memiliki perawakan yang fantastis. Shaw tampak seolah-olah dia sangat berkepala dingin dan memiliki pendidikan yang baik di Southampton,” sambungnya.

“Rupanya dia mengambil segala sesuatu dalam langkahnya. Tidak ada kelemahan tentangnya. Anda mencoba untuk memilih kesalahan pada orang, tapi dia hanya melakukan segala sesuatu yang tepat. Dia seorang tackler baik. Saya tidak sabar untuk menontonnya di sini,” tutupnya.
(rin)

0 comments:

Post a Comment